You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kepuasan Masyarakat Tinggi, Sejumlah Kasatlak Dipromosikan
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Kasatlak PTSP Berprestasi Dipromosikan

Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) memastikan promosi bagi sejumlah Kepala Satuan Pelaksana (Kasatlak) kecamatan dan kelurahan yang berprestasi. Hingga saat ini, sebanyak tiga Kasatlak kelurahan dan satu Kasatlak kecamatan dipromosi karena dinilai memberi layanan terbaik bagi masyarakat.

Sejauh ini sudah tiga kasatlak kelurahan dan satu kasatlak kecamatan yang dipromosikan. Ini bentuk penghargaan dari kita

Kepala BPTSP DKI Jakarta, Edi Junaedi mengatakan, setiap masyarakat yang mengurus perizinan diminta untuk memberikan penilaian berupa layanan staf, kantor dan fasilitas pendukung lainnya. Setiap hari poin tersebut dikumpulkan dan didapat nama yang paling tinggi pelayananannya.

Diduga Pungli, Kepala PTSP Kalideres Dicopot

"Sejauh ini sudah tiga kasatlak kelurahan dan satu kasatlak kecamatan yang dipromosikan. Ini bentuk penghargaan dari kita," ujarnya, Senin (2/5).

‎Adapun sejumlah nama yang sudah dipromosikan antara lain untuk bulan Januari Aderianti Siregar dari Kasatlak Kelurahan Grogol Selatan menjadi Kasatlak Kecamatan Kelapa Gading. Sedangkan Kasatlak Kecamatan Kelapa Gading sebelumnya Lamhot Tambunan dipromosikan jadi Kepala Kantor PTSP Kepulauan Seribu.

Untuk kasatlak terbaik di bulan Februari Lindawati di Kelurahan Pondok Pinang saat ini masih menunggu kalau ada jabatan kosong. Sedangkan ‎kasatlak terbaik Maret dan April adalah Rizky Wiriawan dari kasatlak Kelurahan Melawai menjadi kasatlak Kecamatan Cakung. 

"Kasatlak Kelurahan Rawa Badak Utara, Azis Kurniawan juga kita promosikan jadi Kasatlak Ke‎camatan Kalideres pada November tahun lalu. Mereka semua yang terbaik memberikan pelayanan," katanya.

‎Para Kasatlak terbaik ini dipilih dari sebanyak 318 kantor PTSP se-DKI Jakarta. Pihaknya berharap pelayanan perizinan terbaik bisa terus diberikan kepada masyarakat

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1134 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1125 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1058 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1011 personAldi Geri Lumban Tobing